Kamis, 20 Oktober 2011

Manajemen Internasional Strategis

Manajemen Internasional Strategis yaitu komprehensif dan berkelanjutan proses perencanaan manajemen yang ditujukan untuk merumuskan dan melaksanakan strategi yang memungkinkan perusahaan untuk bersaingefektif internasional

Pertanyaan Mendasar :
* Apa produk dan / atau jasa perusahaan tidak berniat untuk menjual?
* Di mana dan bagaimana itu membuat produk-produk atau jasa?
* Di mana dan bagaimana ia akan menjual mereka?
* Di mana dan bagaimana ia akan memperoleh sumber daya yang diperlukan?
* Bagaimana mengharapkan untuk mengungguli para pesaingnya?




Faktor-faktor yang Mempengaruhi Manajemen Strategis Internasional :
- Bahasa
- Budaya
- Politik
- Ekonomi
- Pemerintah gangguan
 - Tenaga kerja
- Buruh hubungan
- Pembiayaan
- Riset pasar
- Iklan
- Uang
- Transportasi / Komunikasi
- Kontrol
- Kontrak


Sumber Keunggulan Kompetitif Internasional :
Bisnis
Global yang efisiensi
Multinasional fleksibilitas
Seluruh dunia belajar


Strategis Alternatif:
Rumah replikasi strategi
Multidomestiknya strategi
Strategi global yang
Strategi Transnasional


Komponen Strategi Int'l :
Khas kompetensi
Lingkup operasi
Penyebaran sumber daya
Sinergi


Langkah-langkah dalam Formulasi Strategi Internasional :
Mengembangkan Pernyataan Misi
Melakukan Analisis SWOT
Tetapkan Tujuan Strategis
Mengembangkan Taktis
Tujuan dan Rencana
Mengembangkan Kerangka Pengendalian




Pernyataan Misi
Hershey Makanan
No 1 perusahaan berbentuk di Amerika Utara, bergerak menuju kepemimpinan pangsa pasar di seluruh dunia penganan
Carpenter Teknologi
Mayor, menguntungkan, dan tumbuh internasional produsen dan distributor paduan khusus, bahan, dan komponen

Pemindaian lingkungan
Lingkungan scan: pengumpulan data tentang semua elemen lingkungan perusahaan eksternal dan internal
Pasar
Peraturan isu
Pesaing 'tindakan
Biaya produksi
Produktivitas tenaga kerja

Analisis SWOT
Kekuatan
Kelemahan
Peluang
Ancaman


Kerangka Kontrol
Set proses manajerial dan organisasi perusahaan yang terus bergerak ke arah tujuan strategis
Loop umpan balik meminta revisi dalam langkah-langkah awal dalam proses perumusan strategi

Rantai Nilai
Strategi Tingkat Internasional:
Strategi Perusahaan
Strategi Bisnis
Strategi Fungsional

Strategi Perusahaan:
Single-Strategi Bisnis
Terkait Diversifikasi
Diversifikasi tidak terkait

Strategi Bisnis:
Diferensiasi
Biaya keseluruhan Kepemimpinan
Fokus

Strategi Fungsional:
Keuangan
Pemasaran
Operasi
Sumber Daya Manusia
R & D

1 komentar:

  1. BetMGM Casino - Mapyro
    Find the best 양산 출장마사지 BetMGM 안동 출장마사지 Casino maps, reviews and 춘천 출장마사지 Uber prices to get the best deals for the 양주 출장안마 MGM 경산 출장마사지 MGM Springfield Casino in Springfield, MO.

    BalasHapus